Setelah Anies, Prabowo-Gibran Dijadwalkan Kampanye di Maros dan Bone

  • Bagikan
Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawangsyah Muin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah calon nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan melakukan safari politik di Kabupaten Bone dan Barru, gini giliran pasangan capres - cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka diagendakan berkunjung ke Sulsel pada akhir Januari 2024 ini. 

 Sekretaris Tim Kerja Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawangsyah Muin mengatakan memang mereka dijadwalkan datang ke Sulsel, namun untuk jadwal pastinya belum dia dapat. 

"Memang rencana akhir Januari Pak Prabowo ke Makassar, kampanye bersama mas Gibran. Sementara ini semua masih tentatif,  rencananya masih di luar Makassar," katanya.

Untuk lokasi, kata wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengakui bahwa jauh hari TKN sudah menetapkan Kabupaten Bone dan Maros sebagai lokasi kampanye Akbar Capres - Cawapres usungan Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PBB, Gelora, Garuda dan Prima itu. 

Namun, belakangan dengan waktu padat dikabarkan kampanye dipusatkan di lapangan Karebosi Makassar. Meskipun informasi ini belum pasti karena belum ada jadwal resmi TKN.

"Belum pasti, kaitan lokasi kampanye awalnya Maros dan Bone. Tapi terbaru di Lapangan Karebosi," singkatnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan