KPU Kepulauan Selayar Awali Distribusi Logistik Pemilu dengan Menggelar Dzikir dan Doa

  • Bagikan
KPU Kepulauan Selayar mengadakan acara Dzikir dan Doa bersama, yang berlangsung di Aula Kantor KPU Selayar, Jalan Jendral Ahmad Yani Benteng.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - KPU Kepulauan Selayar mengadakan acara Dzikir dan Doa bersama, yang berlangsung di Aula Kantor KPU, Jalan Jendral Ahmad Yani Benteng, pada malam Senin (5/2/2022).

Acara Dzikir dan Doa ini diadakan dengan tujuan untuk memohon kelancaran dari Allah SWT dalam pelaksanaan Pemilu 2024, khususnya dalam proses Distribusi Logistik.

"Kami mengadakan Dzikir dan Doa ini sebagai bentuk permohonan kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pemilu 2024, terutama pendistribusian logistik pemilu di kepulauan, dapat berjalan lancar," kata Ketua KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara.

Acara Dzikir dan Doa dipimpin oleh Ustadz Zubair Nur S.Ag, M.Ap dengan tema "Untukmu negeriku, kami persembahkan pengabdian terbaik melalui demokrasi pemilu tahun 2024".

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Sekretaris, para kasubag, staf KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, serta anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sebelumnya, KPU Kepulauan Selayar telah menjadwalkan Distribusi Logistik pada tanggal 5-10 Februari 2024 untuk wilayah kepulauan. Namun, belum ada jadwal pasti yang dapat dipastikan karena kondisi cuaca yang masih kurang kondusif. (*)

  • Bagikan