Momen Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Satlantas Polres Sidrap Anjangsana ke Panti Asuhan

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah yang berlokasi di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, dan Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang di Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap.

Kunjungan personil Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbagi kasih kepada anak-anak di panti dengan memberikan bantuan berupa sembako. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (05/02/2024) pagi.

Rombongan dari Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Haryanto. S. Sos disambut hangat oleh pengurus panti beserta anak-anak asuhnya.

Pada kesempatan tersebut, penyerahan sembako dilakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Haryanto. S. Sos, kepada pengurus dari Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Kabupaten Sidrap.

Para pengurus Panti Asuhan Kabupaten Sidrap menyampaikan terima kasih kepada Polri, khususnya personil Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap, atas bantuan berupa sembako yang telah diberikan.

"Kami sangat senang jika dikunjungi seperti ini, mungkin ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak kami. Semoga ini menjadi amal ibadah dan senantiasa diberikan ganjaran oleh Allah dengan pahala yang berlimpah," ungkap salah seorang pengurus.

Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah., S.I.K.,MH, melalui Kasat Lantas AKP Haryanto. S. Sos, menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam rangka menyambut Peringatan Isra Mi'raj tahun 2024.

"Semoga apa yang diserahkan dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti, dan harapan kita ke depan, dengan kegiatan ini kita lebih peka terhadap kehidupan sosial di sekitar kita, peduli terhadap anak-anak," ungkap Kasat Lantas. (Ridwan)

  • Bagikan