KPU Sulsel Ajak Kakanwil Kemenag Bersama Tokoh Agama Kawal Pemilu Damai

  • Bagikan
Ketua KPU Sulsel, Hasbullah saat menemui Plt. Kakanwil Kemenag Sulsel, Ali Yafid di Kantor Kakanwil Kemenag, Kamis (8/2/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Puncak pelaksanaan Pemilu digelar pekan depan, sejumlah upaya dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, dalam rangka memaksimalkan partisipasi pemilih.

Salah satu, termasuk dengan menggalang sinergi dengan bersama Stake Holder dalam rangka mensukseskan pemilu 14 Februari.

"Kami ditugaskan oleh KPU Pusat untuk berkoordinasi dengan sejumlah stakeholder dalam rangka membantu menyukseskan pemilu 2024, termasuk Kanwil Kemenag Sulsel dan jajarannya," kata Ketua KPU Sulsel, Hasbullah saat menemui Plt. Kakanwil Kemenag Sulsel, Ali Yafid di Kantor Kakanwil Kemenag, Kamis (8/2/2024).

Menurut Hasbullah, KPU sebagai penyelenggara Pemilu punya tanggung jawab dalam menyukseskan pemilu damai, adil dan bermartabat di daerah ini.

"Kami yakin Kemenag pun juga memiliki komitmen yang sama, karenanya kami berharap, di sisa 7 hari sebelum memasuki masa Pencoblosan di tgl 14 Februari 2024, kami berharap bisa bekerja sama dalam mewujudkan hal tersebut," jelasnya.

Dia menyebutkan, masih ada beberapa hari sebelum pelaksanaan pemilu, pihajnya sangat berharap partisipasi dan support Kemenag Sulsel beserta jajarannya yang memiliki struktur dan jaringan umat beragama sampai level bawah.

  • Bagikan