Pastikan Kamtibmas Masa Liburan dan Jelang Pemilu 2024, Polres Sidrap Lakukan Ini

  • Bagikan
Polres Sidrap Polda Sulsel meningkatkan patroli malam untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Dalam menghadapi libur panjang dan jelang Pemilu 2024, Polres Sidrap Polda Sulsel meningkatkan patroli malam untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Sidrap. Kamis (09/02/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan tindak kriminal dan antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan selama masa liburan serta menjelang Pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto., S. Sos selalu Padal didampingi KBO Satresnarkoba IPDA Amdaryono. SH serta personil yang sudah disprintkan.

Patroli berkeliling dengan menyambangi Kantor KPU Sidrap, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu tahun 2024 serta tempat-tempat keramaian yang di anggap rawan akan tindak kriminalitas.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kasat Lantas AKP Haryanto. S. Sos menyampaikan, “Aktivitas masyarakat cenderung meningkat selama libur panjang, oleh karena itu, kami intensifkan patroli untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Disisi lain patroli ini sebagai upaya preventif Ops OMB tahun 2023-2024 untuk terus melakukan pencegahan adanya gejolak yang akan timbul menjelang hari pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif.”ungkapnya.

Dengan intensifikasi patroli selama libur panjang dan menjelang Pemilu 2024, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga nantinya bisa terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk dan bermartabat," harapnya. (Ridwan)

  • Bagikan