Danny Pomanto, Pj Gubernur Sulsel dan Forkopimda Bersama Ribuan Masyarakat Ikuti Dzikir dan Doa Kebangsaan

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri kegiatan Dzikir dan doa bersama itu dilaksanakan di Masjid 99 Kubah, Makassar, Senin, (12/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekitar 3.500 masyarakat bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Pj Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan seluruh Forkopimda Sulsel kompak melaksanakan dzikir dan berdoa bersama demi Pemilu Damai di Sulsel, di Masjid 99 Kubah, Makassar, Senin, (12/2).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memberikan apresiasi yang tinggi atas digelarnya kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut. 

Danny Pomanto, sapaan akrabnya menyebut pelaksanaan dzikir dan doa ini merupakan salah satu upaya dalam menyempurnakan  ikhtiar yang sudah dilakukan selama ini dalam mewujudkan Pemilu damai di Sulsel. 

Apalagi sebelumnya, kata dia, pihaknya juga sudah melakukan konsolidasi dari berbagai Forkopimda se-Sulsel sehingga yakin Pemilu damai dan berkualitas terwujud di Makassar.

"Kita berdoa dan bersyukur karena sampai hari ini semua berjalan baik. Ini tentunya lewat doa-doa kita semua sehingga Pemilu damai dan berkualitas bisa dicapai bersama-sama," ujar Danny. 

Danny juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk ke TPS karena satu suara menentukan lima tahun nasib kedepannya. 

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengatakan Pemilu damai ialah kerja besar yang membutuhkan kolaborasi seluruh pihak untuk berkomitmen menjaga kondusifitas di wilayah Sulsel.

"Saya mengajak kita semua bahwa Pemilu damai tidak semata dimaknai sebagai slogan tetapi mengiplementasikannya," ungkap Andi Rian.

Ia berharap seluruh pihak saling bekerjasama sehingga Pemilu 2024 damai, aman dan lancar. Serta, yang paling utama, lanjut dia, ialah menggantungkan harapan kepada Allah SWT.

"Esensi dari kegiatan ini ialah memohon pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT," tutup Andi Rian. (Shasa/B)

  • Bagikan