PSM Makassar Siapkan Kiper Ketiga di Tengah Krisis Penjaga Gawang

  • Bagikan
PSM Makassar Sabet Juara Liga 1. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sepertinya di buat pusing jelang laga pekan ke-25 menghadapi Bali United.

Sebelumnya, pada pekan ke-25 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, PSM Makassar akan berhadapan dengan Bali United.

Pertandingan PSM Makassar berhadapan dengan Bali United sendiri nantinya akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2024), pukul 20.00 WITA.

Bernardo Tavares dibuat pusing karena di skuadnya saat ini tengah mengalami krisis kiper yang bisa di mainkan di laga tersebut.

Kiper utama PSM, Reza Arya, mengalami benturan saat sesi latihan di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Senin (19/2/2024).

Reza Arya benturan di udara saat perebutan bola dengan Ricky Pratama. Alhasil, kiper berusia 23 tahun itu pun diragukan untuk tampil pelipisnya mengalami luka.

Bahkan, di sesi latihan tersebut, sang penjaga gawang terlebih dahulu meninggalkan lapangan ketika latihan masih berlangsung.

Hal itu tentunya di perparah karena sang penjaga gawang kedua, Muhammad Ardiansyah sendiri juga belum bisa dimainkan di laga ini.

Sebelumnya, Ardiansya harus menjalani sanksi larangan bermain sebanyak dua laga. Dan pertandingan menghadapi Bali United ini menjadi laga kedua yang harus ia lewati.

Ini tentunya memaksa sang pelatih Bernardo Tavares harus memainkan dua peniaga gawang yang tersisa.

PSM Makassar sendiri masih memiliki dua penjaga gawang lain yang bisa dimainkan. Yakni, Raka Okta dan Syamil Bahij kiper cadangan ketiga dan keempat.

Sejak bergabung dari musim lalu, kedua penjaga gawang ini sama sekali belum pernah mencatatkan penampilan bersama PSM.

Melihat kondisi dari penjaga gawang lainnya, bisa saja salah satu dari kedua kiper ini akan mendapatkan laga debut menghadapi Bali United di pekan ke-25. (fjr/raksul)

  • Bagikan