Wujud Perhatian, Kapolres Sidrap Besuk Personel yang Sementara di Rawat di Rumah Sakit

  • Bagikan
Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah membesuk Personelnya yang sementara di rawat di RSUD Andi Makkasau, di Kota Parepare.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Waka Polres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma dan Pejabat Utama membesuk Personelnya yang sementara di rawat di RSUD Andi Makkasau, di Kota Parepare.

Personel Polres Sidrap yang dibesuk yaitu Kasi Humas Polres Sidrap AKP Suwandi dan Kaur Binops Sat Lantas Polres Sidrap, IPDA Hironimos, Rabu (21/2/2024) sore.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan bahwa, kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada personel yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

“Sebagai keluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain agar personel lekas sembuh dan tidak menyerah terhadap sakit yang telah diderita," ucap Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga meminta kepada Kasi Humas Polres Sidrap dan KBO Satlantas Polres Sidrap untuk menguatkan hati dan timbulkan semangat untuk kesembuhan sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan. (Ridwan)

  • Bagikan