Xavi Kecewa Barcelona hanya Imbang Hadapi Napoli yang Ganti Pelatih 3 Hari Sebelum Pertandingan

  • Bagikan
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

NAPLES, RAKYAT SULSEL.CO - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kecewa timnya tidak mampu mengalahkan Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Ia menyebut mereka pantas menang atas pasukan Francesco Calzona yang baru bertugas tiga hari sebelum pertandingan di Estadio Diego Armando Maradona.

"Ya, saya merasa tersinggung karena kami pantas mendapatkan lebih. Ini bukan hasil yang baik untuk dibawa ke Barcelona karena kami seharusnya menang,” tegas Xavi di situs UEFA.

“Ini merupakan simbol dari musim kami bahwa kami seharusnya menang tetapi tidak menang. Namun, dengan bermain seperti ini, kami akan menang lebih banyak daripada kalah," lanjutnya.

Xavi Hernández menyebut pemain Barcelona kurang tenang di laga ini. "Kami pantas mendapatkan hasil lebih. Strategi kami bekerja dengan baik dan kami memimpin 1-0. Yang kurang dari kami adalah kemampuan untuk tenang dan mengendalikan pertandingan yang sulit dengan skor tersebut," jelasnya.

Pada laga ini, Robert Lewandowski membawa Barca unggul 1-0 di menit ke-60. Victor Osimhen kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-74.

Leg kedua akan berlangsung di Spanyol, Maret mendatang. Kedua klub sama-sama hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke delapan besar. (fajar/raksul)

  • Bagikan