Caleg Muda Reski Wijaya Raih Satu Kursi di Dapil 2 Bantaeng

  • Bagikan
Caleg Golkar DPRD Dapil 2 Bantaeng, Reski Wijaya.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Caleg muda Partai Golkar Dapil 2 Bantaeng yang meliputi Kecamatan Bisappu, Sinoa dan Uluere, Reski Wijaya berhasil meraih suara 3.400 dan membuat Golkar meraih kursi pertama pada 14 Februari lalu.

Caleg milenial kelahiran Bantaeng 27 Februari 1997 itu saat ini berusia 26 tahun. Reski sapaan akrabnya merupakan bukanlah orang baru dalam dunia politik, karena sebelumnya sudah pernah bertarung pada pileg 2019 dan meraih 1.834 suara namun belum berhasil mengamankan satu kursi.

"Kami saat ini masih menunggu hasil dari perekapan KPU Bantaeng. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh tim dan relawan untuk menjaga kondusifitas di tiga kecamatan," kata dia.

Reski yang dikenal ramah ini mengaku raihan suara tersebut bukan terjadi begitu saja. Perolehan suara suara tersebut berkat kerja maksimal tim dan seluruh relawan yang beberapa bulan terakhir bergerak maksimal.

"Terutama orang tua dan keluarga saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Terima kasih kepada seluruh tim, relawan dan masyarakat dapil 2 Bantaeng," kata dia. (Jet)

  • Bagikan