Dampingi Jokowi Resmikan IPAL Losari dan Tol MNP, AIA Harap Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mendampingi Presiden Joko Widodo pada peresmikan sejumlah proyek nasional di Kota Makassar, Maros, Pangkep Provinsi Sulsel, Kamis (22/2/2024).

Khusus di Kota Makassar, AIA yang juga tim pemenagan Prabowo-Gibran. Dia hadir kapasitas sebagai Komisi V DPR RI, yang bermitra kerja dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Perhubungan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Terlihat AIA mendapingi Presiden Jokowi bersama Menteri PUPR dan Menteri BUMN di Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL Losari) atau Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik-Terpusat (SPALD-T) Losari di Kelurahan Maccini Sombala, KecamatanTamalate, Kota Makassar.

Selain itu, AIA juga terlihat mendampingi 01 RI saat peresmian jalan Akses Tol Makassar New Port (MNP) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Selanjutnya, politisi asal Kabupaten Wajo itu, ikut dalam peresmian Makassar New Port di Kota Makassar. Kehadiran pelabuhan besar di Indonesia bagian timur ini.

Terakhir, AIA juga ikut saat prosesi persmian 27 ruas pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan. Peresmian berlangsung di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Pada kesempatan ini, sebagai wakil Rakyat representasi masyarakat Sulsel di Senayan lewat Dapil Sulsel II. Ia menyampaikan rasa syukur karena sejumlah proyek yang diresmikan di Sulsel, bagian dari apa yang diperjuangkan oleh DPR RI komisi V bersama mitra Pemerintah pusat.

  • Bagikan