Dampingi Jokowi Resmikan IPAL Losari dan Tol MNP, AIA Harap Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Bagikan

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama teman-teman komisi V DPR RI dari dapil Sulsel. Bersama pak Presoden Jokowi dan pak Menteri PUPR hadir dalam peresmian beberapa proyek nasional di Sulsel. Tentu ini adalah harapan bersama agar pembangun di Sulsel tetap maju dan berkelanjutan," ujar AIA.

Menurutnya, besar harapan proyek strategis nasional berupa pembangunan infrastruktur harus mampu memberi manfaat yang besar bagi masyarakat.

Proyek infrastruktur tak boleh mangkrak bertahun-tahun. Pemerintah pusat harus memperhatikan proyek strategis nasional sebagai bagian dari kemajuan pembangunan di Sulawrsi Selatan tahun ini, dan tahun akan datang.

"Tentu, kami sebagai wakil rakyat di DPR RI. Sudah mendapat amanah dari masyarakat berkewajiban mengawal pembanguan yang kini berjalan. Harapn kami proyek strategis Nasional bertujuan untuk memberi manfaat bagi rakyat di Provinsi tercinta ini," harap politisi Gerindra itu.

Sedangkan, Presiden Joko Widodo awalnya meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik-Terpusat (SPALD-T) Losari, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ia menyampaikan, SPALD-T ini sangat penting untuk mengelola air limbah cair agar ramah lingkungan dan meningkatkan kualitas air tanah serta air baku, sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

"Saya harap dengan adanya SPALD-T ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu pencemaran lingkungan di Kota Makassar," harap Jokowi.

  • Bagikan