Lepas Peserta Fun Run Dalam Rangka HJS Ke-460, Ini Harapan Sekda Sinjai

  • Bagikan
Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa saat melepas peserta Fun Run dalam rangka HJS ke-460.

SINJAI, RAKYATSULSEL- Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyambut
Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460 yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2024.

Salah satunya adalah kegiatan Fun Run yang diselenggarakan oleh Komunitas Sinjai Runner, Minggu, (25/02/2024).

Kegiatan yang dimulai dan diakhiri di Alun-Alun Sinjai bersatu itu diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan dan secara resmi dilepas oleh Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa didampingi Forkopimda.

Ketua Panitia, Muhtar Bejo mengatakan,rute yang dilalui oleh peserta pada kegiatan itu sangat menarik, dimana para peserta mengelilingi kota Sinjai sambil menikmati kebersamaan dan semangat sportifitas.

"Para peserta tidak hanya berasal dari Sinjai, namun juga dari berbagai daerah lainnya, seperti Runner Bulukumba, Bone, Makassar, Gowa dan Selayar, bahkan dari Malili,"ujarnya.

Sementara, Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa dalam dalam smbutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Termasuk ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat atau runners dari berbagai daerah yang hadir untuk merayakan Hari Jadi Sinjai ke-460 melalui kegiatan Fun Run ini”, Sebutnya.

Saya harap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan sesama runners dan mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat. (Adv).

  • Bagikan