Hadiri RAT, Pj. Bupati Harap KP-RI Ikhlas Kemenag Sinjai Bisa Naik Kelas

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat membuka RAT KP-RI Ikhlas Kemenag Sinjai. (Foto: Dok.Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Ikhlas Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023, di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Senin, (26/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Jamaris, Kadis Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Sinjai Ir. H. Muh. Ramlan Hamid, Pengurus Dekopinda Sinjai, PKPRI Sinjai dan Ketua MUI Sinjai H. Abdul. Hamid DM.

Ketua KP-RI Ikhlas, H. Roslan dalam laporannya menyampaikan bahwa KPRI Al Ikhlas memperoleh Sisa Hasil Usaha (SHU) kotor sebesar Rp 1,4 milyar dan SHU bersih Rp 757 juta.

Sementara, Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat memberikan sambutan pada kegiatan itu, mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap pengurus dan anggota KPRI Ikhlas atas terseleggaranya RAT ini.

"Saya bangga dengan keanggotaan dari Koperasi ini sebab bukan hanya Pegawai Kemenag aktif saja tetapi juga para purna bakti atau pensiunan masih aktif dan bahkan belanja terbanyak itu dari purna bakti,"ucapnya.

Ia berberharap agar kedepan KPRI Ikhlas harus berani melompat menggunakan konsep modern, bergerak di bidang aplikasi dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pasar modern dengan mengembangkan model belanja online.

"Saya mengajak kepada Dinas terkait, Dekopinda, PKPRI serta keluarga besar Kemenag berperan secara aktif dalam mendorong dan mendukung pengembangan koperasi Sinjai agar terus eksis, berdaya saing sehingga pada akhirnya bisa naik kelas," harapnya. (Adv).

  • Bagikan