HJS Ke-460, Pj. Bupati : Mari Jadikan Momen Ini Untuk Bersatu Membangun Sinjai

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat memberika penghargaan Kepada Kepala OPD pada puncak HJS ke-460. (Foto: Syamsuddin/ Rakyat Sulsel).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Puncak Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-460 Tahun 2024 dipusatkan di Halaman Rujab Bupati, Selasa, (27/2).

Kegiatan ini dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Pemprov Sulsel, Sejumlah Anggota DPRD Sulsel, Pj. Bupati Sinjai, Forkopimda, Para Anggota DPRD Sinjai, Kepala OPD dan Kabag Setdakab Sinjai, Para Camat, Kades dan Lurah serta undangan lainnya.

Peringatan HJS ini diawali dengan pertunjukan drama tari kolosal Perjanjian Topekkong dan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Sinjai oleh Plh. Ketua DPRD Sinjai, Sabir.

Melalui momen tersebut, Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengajak kepada seluruh masyarakat Sinjai agar menjadikan momen HJS Ke-460 Tahun 2024 untuk tetap bersatu membangun Kabupaten Sinjai.

"Melalui momen ini, saya mengajak kepada semua warga Sinjai dimana pun berada untuk menggaungkan tema Hari Jadi Sinjai ke-460, “Dengan semangat Sinjai Bersatu Ayo kita bangun Kabupaten Sinjai,"ajaknya.

Selaitu, pada momen ini pula T.R ingin menggelorakan semangat orang Sinjai dengan jargon “SINJAI EHAO!!!” dalam setiap momen kebersamaan di lingkungan pemerintah maupun masyarakat Sinjai.(Syam/Adv).

  • Bagikan