LSI Rilis Tingkat Kepuasan Masyarakat Atas Kinerja Adnan-Kio Selama 8 Tahun

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni saat menghadiri Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Peringatan Delapan Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Gowa, di Masjid Agung Syekh Yusuf, Senin (26/2).

GOWA, RAKYATSULSEL - Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Gowa selama delapan tahun di bawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni.

Manajer Strategi LSI, Astariadi Kurniawan mengatakan, perjalanan yang penuh pencapaian dan dedikasi ini menggambarkan dalam rentang waktu tersebut, pemerintah secara konsisten berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif sesuai dengan janji-janjinya.

“Selama delapan tahun memimpin Gowa, tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata, dan UMKM sebesar 86,86 % yang menunjukkan bahwa kebijakan dan upaya pemerintah diapresiasi menciptakan suasana optimis menyongsong masa depan Kabupaten Gowa,” ungkapnya disela-sela Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Peringatan Delapan Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Gowa, di Masjid Agung Syekh Yusuf, Senin (26/2).

Lanjutnya, tingkat kepuasan ini mengambil sampel dari 1.540 responden di 18 kecamatan se-Kabupaten Gowa. Jumlah sampel yang kita ambil itu sangat banyak untuk level Kabupaten yang biasanya hanya 440 responden.

“Jadi survei ini memang untuk mengukur keakuratan dari kesuksesan 5 program prioritas Bapak Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa,” tambahnya.

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan delapan tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni bukan perjalanan yang singkat. Suka duka yang dinamis apalagi di tahun 2020, 2021 dan 2022 seluruh kabupaten/kota di Indonesia dihantam pandemi Covid-19, sehingga pemerintahan itu berjalan penuh dengan perjuangan.

  • Bagikan