Diusia yang Ke-46, Pj Bupati Minta PDAM Tirta Sinjai Bersatu Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat menghadiri peringatan HUT PDAM Tirta Sinjai Bersatu yang ke-46. (Foto: Dok.Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pejabat Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah meminta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat Sinjai.

Hal ini disampaikan Pj. Bupati saat menghadiri peringatan HUT Ke-46 Tahun PDAM Tirta Sinjai Bersatu, di Halaman Kantor PDAM, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (28/2) malam.

"Jadikan ini sebagai momen introspeksi untuk bagaimana PDAM Sinjai ini bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kualitas air untuk warga kita," pintanya.

T.R Fahsul bahkan berharap kepada Direksi perusahaan daerah ini untuk terus melakukan terobosan dan evaluasi setiap tahunnya.

"Setiap tahun adakan perubahan, kirim SDM kita untuk belajar dalam rangka pengembangan kompetensi untuk menuju pengelolaan air yang lebih profesional lagi sehingga dapat meminimalisir keluhan-keluhan dari masyarakat," harapnya.

Sementara, Direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu Nasrullah Mustamin tetap berharap masukan dan saran demi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.

"Kami dari PDAM siap menerima masukan, pengaduan, dan kami sudah sampaikan sekalipun hari libur dan sudah menggangu ketenteraman pelanggan apalagi menyangkut orang banyak maka segera selesaikan. Semoga kita semua tetap kompak dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan yang tidak lain masyarakat kabupaten Sinjai," pungkasnya.

Peringatan HUT PDAM Tirta Sinjai Bersatu ke 46 tahun mengusung tema "Dengan Kepedulian dan Sinergitas, Kita Bisa", turut dihadiri Forkopimda Sinjai dan serta dihadiri Dewan Pengawas Andi Adeha Syamsuri, serta sejumlah mantan direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu. (Adv).

  • Bagikan