Aneh! Warga Siman Ponorogo Curi Pakaian Dalam Perempuan, Motifnya Mengejutkan

  • Bagikan
Pelaku pencurian pakaian dalam wanita saat diinterogasi

PONOROGO, RAKYATSULSEL – Warga Desa Ngampel, Balong, Kabupaten Ponorogo dibuat geram dengan kelakuan seorang pria bernama Syaifudin Zuhri, 32, warga Desa Madusari, Siman, Ponorogo. Hal itu lantaran ia melakukan aksi pencurian pakaian dalam perempuan milik warga.

Salah seorang warga bernama Dedi Wijanarko mengaku kesal karena pelaku sudah tiga kali mencuri pakaian dalam milik istrinya yaitu Lina Dwi Putisari saat dijemur. Dedi menduga pelaku tersebut memiliki kelainan.

Karena sudah lebih dari sekali pakaian dalam milik istrinya hilang saat dijemur, Dedi lantas memasang kamera CCTV di sekitar rumahnya. Hal itu karena ia penasaran dengan sosok yang mengambil pakaian dalam istrinya tersebut.

Upaya yang dilakukannya itu membuahkan hasil karena rekaman CCTV berhasil menangkap pergerakan seorang pria yang melakukan aksi pencurian pakaian dalam pada Sabtu (24/2) pukul 21.00 WIB. Usai mengetahui siapa pelakunya, ia bersama warga lantas menangkap basah pelaku saat kembali beraksi tiga hari kemudian di rumah Dedi.

“Saya dan warga memang sengaja menjebak, karena sudah buat resah dan bukan hanya pakaian dalam istri saya saja yang hilang,” ujarnya seperti dilansir dari Radar Madiun (Jawa Pos Group).

Kepolisian dari Polsek Balong, Ponorogo membenarkan kejadian penangkapan pelaku pencurian pakaian dalam perempuan itu. Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan kasus tersebut pada Selasa (27/2) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Pemilik curiga karena sebelumnya juga terekam dengan ciri-ciri yang sama, akhirnya pelaku langsung ditangkap,” kata Agus Wibowo.

  • Bagikan