Gantikan Jamaluddin, Lukman H Arsal Kini Resmi Jabat Ketua DPRD Sinjai

  • Bagikan
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal oleh Ketua PN Sinjai. (Foto: Dok. Humas DPRD).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Lukman H Arsal kini resmi menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai menggantikan Jamaluddin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Sigit Susanto disaksikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul, Forkopimda, anggota DPRD dan undangan dalam rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji ketua DPRD Pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPRD Sinjai, Rabu, (6/3).

Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir saat memimpin rapat paripurna itu menyampaikan bahwa pengangkatan Lukman H Arsal sebagai ketua DPRD menyusul terbitnya keputusan partai Gerindra nomor 12 -0331/kpts/DPP-GERINDRA/2023 tgl 19 Desember 2023 tentang pimpinan DPRD dan ketua Fraksi Partai Gerindra Sinjai provinsi Sulsel periode T.A 2023-2024 yang ditindaklanjuti dengan surat dewan pimpinan cabang partai Gerindra Sinjai nomer: SL-136/A/DPC-GERINDRA-SJ/VII/2023, tertanggal 27 Desember 2023.

Sementara, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Lukman H. Arsal yang kini resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Sinjai.

"Selamat kepada pak Lukman H. Arsal yang baru saja dilantik. Kami harapkan dengan sisa masa jabatan ini dapat kiranya meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara legislatif dan eksekutif," pungkasnya. (Syam).

  • Bagikan