Vasaka Hotel Makassar Tawarkan Paket Bukavaganza Rempah Nusantara

  • Bagikan
Vasaka Hotel Makassar, salah satu hotel bintang empat di kota Makassar, baru saja meluncurkan promo menarik untuk menyambut Ramadan. Promo ini diberi nama Bukavaganza Rempah Nusantara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ramadan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan. Salah satu cara untuk merayakannya adalah dengan berbuka puasa bersama orang-orang terdekat. Namun, tidak perlu repot-repot memasak sendiri, karena Vasaka Hotel Makassar punya solusinya.

Vasaka Hotel Makassar, salah satu hotel bintang empat di kota Makassar, baru saja meluncurkan promo menarik untuk menyambut Ramadan. Promo ini diberi nama Bukavaganza Rempah Nusantara, yang menawarkan paket buka puasa all you can eat dengan harga terjangkau dan menu yang beragam.

Paket bukavaganza ini bisa dinikmati mulai 1 Ramadhan 1445 H di Canting Restaurant, salah satu restoran di Vasaka Hotel Makassar. Hanya dengan Rp.125 ribu per orang, Anda sudah bisa menikmati sebanyak 50 menu yang lezat dan menggugah selera. Selain itu, Anda juga bisa menikmati live music yang akan menemani Anda saat berbuka puasa.

Menurut Isna, Sales Marketing Manager Vasaka Hotel Makassar, promo ini mengusung konsep rempah-rempah asli nusantara dalam pengolahan masakannya. Hal ini bertujuan untuk membuat makanan yang disajikan nyaman di lidah masyarakat lokal, sekaligus mengenalkan kekayaan kuliner Indonesia.

Ada banyak pilihan menu yang bisa Anda cicipi, mulai dari takjil, hidangan utama, hingga penutup. Untuk takjil, Anda bisa menemukan bubur kacang ijo, kolak pisang/ubi, bassang, wedang ronde, es dawet, dan masih banyak lagi. Untuk hidangan utama, Anda bisa mencoba sup kimlo, sup ayam jahe, sup kembang sosis, sup brenebon, sup ayam tangkar, sup sosis dan sayuran, sup jagung asparagus, sup bakso tahu, nasi goreng merah, nasi goreng jawa, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati beberapa food stall yang menyajikan nasi liwet, nasi kebuli, nasi briyani, serta live cooking aneka gorengan, waffle dan pancake. Jangan lupa juga untuk mencicipi es campur corner dan beberapa minuman es segar lainnya yang akan menyegarkan tenggorokan Anda.

Promo ini juga memberikan keuntungan bagi Anda yang ingin berbuka puasa bersama kelompok. Jika Anda datang berdua belas orang, Anda hanya perlu membayar untuk sebelas orang saja. Anda juga bisa menikmati menu yang bervariasi setiap harinya, baik di buffet maupun di live cooking station.

Isna berharap, promo ini bisa menjadi pilihan bagi para tamu yang ingin merasakan buka puasa yang istimewa di Vasaka Hotel Makassar. Ia juga berharap, Ramadan kali ini bisa menjadi bulan yang penuh berkah dan bermakna bagi semua orang.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera reservasi tempat Anda di Canting Restaurant dan nikmati paket Bukavaganza Rempah Nusantara dari Vasaka Hotel Makassar. Anda bisa menghubungi nomor telepon 0411-1234567 untuk informasi lebih lanjut.

  • Bagikan