Pemkab Sinjai Kembali Terima Penghargaan dari KASN

  • Bagikan
Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan (tengah) saat mewakili Pj. Bupati menerima penghargaan dari KASN. (Foto: Dok.Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Penghargaan itu diterima oleh Pj. Bupati Sinjai yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan, di Hotel Mercure Kuta Beach Bali, Kamis, (07/3).

Penghargaan itu diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai atas keberhasilannya menerapkan sistem merit dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi tahun 2023 dengan kualitas baik.

"Mewakili Bapak Pj. Bupati Sinjai dalam penerimaan penghargaan dari KASN, Alhamdulillah Pemkab Sinjai untuk yang kedua kalinya mendapatkan penghargaan dalam penilaian kualitas pelaksanaan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi dengan predikat kualitas baik," ucapnya.

Adapun indikator penilaian untuk mendapat penghargaan ini kata Mantan Sekretaris DPRD Sinjai ini, diantaranya setiap proses pelaksanaan pengisian jabatan pimpinan tinggi selalu mengacu kepada persyaratan dan regulasi yang berlaku, sesuai dengan yang ditetapkan oleh KASN.

"Penilaiannya dilakukan oleh KASN sendiri tanpa pemberitahuan kepada Daerah K abupaten/ kota," pungkasnya. (Adv).

  • Bagikan