Final Turnamen Sepak Bola Solidaritas Pemuda Mare Bone, Akan Berhadapan TRT Vs Mare

  • Bagikan
Akmal Jaya FC berhadapan FC King Cho di babak semifinal

BONE, RAKYATSULSEL - Turnamen Sepak Bola Mini Solidaritas Pemuda Mare Cup I yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Andi Muhammad Yusuf, Kelurahan Padaelo, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, akan memasuki babak final, Minggu (10/03/2024).

Di partai final akan mempertemukan Akmal Jaya FC Kecamatan Tanete Riattang Timur (TRT) dengan FC Sahabat Marennu Kecamatan Mare. 

Akmal Jaya FC melaju ke partai final setelah di semifinal yang dilaksanakan hari Sabtu (09/03/2024) berhasil mengalahkan FC King Cho Mare lewat drama adu penalti 4-3 setelah bermain imbang 0-0.

Sedangkan FC Sahabat Marennu Mare di semifinal mengalahkan FC Tellongeng A Kecamatan Mare dengan skor 2-0.

Ketua panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Mini Solidaritas Pemuda Mare, Andi Adnin, menuturkan sejak turnamen ini dibuka 25 Februari 2023 lalu yang diikuti peserta 38 tim selalu dipenuhi penonton.

"Hampir setiap hari penonton selalu banyak, walau akhir-akhir ini hujan selalu turun. Hal itu dikarenakan karena pada turnamen ini diikuti pemain yang sudah punya nama di Kabupaten Bone, seperti pemain Porprov Bone dan pemain yang pernah memperkuat Suratin Bone U-17," ujar Andi Adnin, Sabtu (09/03/2024).

"Itu menandakan masyarakat sangat butuh hiburan dan tontonan menarik. Jadi turnamen ini sekaligus sebagai ajang silaturahim antara para pecinta dan pelaku sepak bola khususnya," ujarnya lagi. 

Sementara itu, salah seorang penonton, Delon Baharuddin mengakui bahwa Turnamen Sepak Bola Mini Solidaritas Pemuda Mare Cup I selalu menyuguhkan pertandingan menarik dari segenap tim peserta.

"Kami sebagai warga sangat terhibur dengan pertandingan sepak bola ini, karena pemain-pemain yang diturunkan oleh sejumlah tim peserta adalah para pemain hebat dan handal khususnya di Kabupaten Bone," ujar Delon.  (Enal)

  • Bagikan