Menantu Presiden Joko Widodo di Lirik Partai Gerindra Untuk Calon Bupati 2024

  • Bagikan
Istri Kaesang Pangarep Erina Gudono

SLEMAN, RAKYATSULSEL - Nama Erina Gudono, menantu Presiden Joko Widodo, muncul dalam pembicaraan sebagai kandidat potensial untuk Calon Bupati Sleman. Erina Gudono, yang juga dikenal sebagai istri dari Kaesang Pangarep, telah menarik perhatian Partai Gerindra untuk mungkin diusung dalam kontestasi Pilkada Sleman 2024.

Menurut berbagai sumber berita, Erina Gudono telah dikonfirmasi sebagai salah satu calon yang dipertimbangkan oleh Partai Gerindra. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sleman, HR Sukaptana, menyatakan bahwa ada komunikasi yang sedang berlangsung dengan Erina Gudono terkait dengan pencalonan ini.

Dalam sebuah wawancara, Sukaptana mengungkapkan bahwa Erina memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh partai dan usianya sudah mencapai batas minimal yang diharuskan untuk menjadi calon bupati. Erina, yang berusia 27 tahun, dianggap memiliki energi dan visi yang dibutuhkan untuk memimpin Sleman ke depan.

Partai Gerindra sendiri saat ini sedang melakukan lobi-lobi dengan partai lain untuk membangun koalisi yang kuat menjelang Pilkada. Dengan hanya memiliki enam kursi di dewan, Gerindra membutuhkan dukungan dari partai lain untuk dapat mengusung calon.

Meskipun ada banyak spekulasi, belum ada konfirmasi resmi dari Erina Gudono atau Partai Gerindra mengenai keputusan final. Publik Sleman dan pengamat politik menantikan pengumuman resmi yang akan menentukan arah politik Sleman di masa yang akan datang.(*)

  • Bagikan