Bertikai Jelang Waktu Sahur, Seorang Pria di Makassar Tewas Ditikam

  • Bagikan
ILUSTRASI penikaman (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Pertikaian dua kelompok pemuda menjelang sahur puasa hari keempat menyebabkan seorang pria tewas. Insiden ini berlangsung di Jalan Gowa Ria, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (15/3/2024) dini hari, tepatnya sekitar pukul 02.00 Wita.

Dalam insiden tersebut, satu pemuda bernama Randi (19) tewas akibat luka tusukan yang dideritanya. Belum ada informasi rinci terkait penyebab pasti dari insiden tragis ini.

Meskipun korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Malebu untuk mendapatkan perawatan medis, namun tidak lama kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kronologi dan motif di balik peristiwa memilukan ini.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Muh. Tamrin yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penusukan.

"Iya, masih tahap pengejaran pelakunya," kata Tamrin kepada wartawan, Jumat siang.

Diungkapkan Tamrin, sejauh ini pihaknya telah memeriksa empat saksi untuk memperkuat identitas terduga pelaku yang memiliki ciri-ciri mengenakan switer hijau, celana biru pendek, memiliki tatto pada dada kiri dan memakai sarung biru campur hitam.

"Saksi yang dimintai keterangan sejauh ini ada empat. Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi. Mudah-mudahan bisa ditangkap hari ini," ujarnya.

Pada kejadian ini pun, Tamrin memastikan tidak ada serangan balasan dari keluarga korban penikaman atau keluarga Randi.

Tamrin mengatakan, pihaknya telah mengambil langkah-langkah antisipatif untuk mencetak terjadinya serangan balasan.

"Ini kan menyangkut masalah perkelahian dari kelompok anak-anak. Sejauh ini tidak ada gejolak," pungkasnya. (Isak /B)

  • Bagikan