Pengamat Nilai Ahmad Susanto Punya Modal Maju di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Ahmad Susanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Peluang Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, Ahmad Susanto untuk maju di perhelatan pilwali Makassar 2024 semakin terbuka lebar.

Meskipun sebagai pendatang baru untuk kontestasi politik, namun ia telah membuktikan keberhasilanya lewat tim dan relawan yang dihimpun selama ini.

Buktinya Rezeki Nur yang berkompetisi pada Pileg 2024, yang tak lain adalah istri Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto dipastikan duduk di DPRD Makassar, dengan meraih suara terbanyak di internal PKS.

Kini kendaraan Ahmad Susanto hampir pasti, bagaimana pendekatan dengan elit PKS di pusat dan daerah. Pasalnya, partai tersebut memperoleh 6 kursi menduduki (wakil Ketua) di DPRD Makassar.

Tak hanya itu, dalam kacamata sejumlah lembaga survei, Ahmad Susanto juga masuk sebagai figur pendatang baru yang memiliki kans dan peluang berkompetisi dihajatan 5 tahunan di Kota Makassar.

Direktur Riset dan Data Lembaga Insert Institute Reskiyanti menilai, keberhasilan Ahmad Susanto dalam hal memimpin KONI Makassar, menunjukkan kapasitas kepemimpinan dan manajemen organisasi yang mumpuni.

  • Bagikan