Temui Konstituen, Wakil Ketua DPRD Barru AFK Majid Gelar Buka Puasa

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru, AFK MAJID saat menemui konstituennya dalam reses Masa Sidang II Tahun 2024, di BLK Komunitas Kelurahan Kiru-Kiru Kecamatan Soppeng Riaja, Sabtu (16/03/2024).

BARRU, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru, Ir. AFK Majid, ST., MH., bertemu dengan konstituennya dalam reses Masa Sidang II Tahun 2024 DPRD Kabupaten Barru. Pertemuan ini berlangsung di Balai Latihan Kerja Komunitas Kelurahan Kiru-Kiru, Kecamatan Soppeng Riaja, pada Sabtu (16/03/2024).

Acara temu konstituen dari daerah pemilihan atau reses ini merupakan kesempatan untuk silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat yang berada di wilayah Dapil 2, yaitu Kecamatan Soppeng Riaja dan Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

“Momentum ini penting karena sebagai wakil rakyat, tugas saya di DPRD Barru adalah untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan warga di daerah pemilihan saya,” ungkapnya.

AFK Majid merasa sangat bersyukur dan bahagia karena dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh 560 orang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai anggota DPRD selama dua periode.

"Saya merasa sangat bersyukur dan bahagia karena reses ini dihadiri oleh begitu banyak masyarakat. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua atas doa dan kepercayaannya untuk memilih saya sebagai wakil di DPRD Barru," ungkapnya.

Selaku wakil ketua DPRD, ia juga memaparkan hasil kerjanya selama menjabat sebagai wakil rakyat dengan mengawal usulan-usulan masyarakat saat reses-reses sebelumnya.

Beberapa di antaranya adalah hadirnya sejumlah bantuan, seperti program pelatihan vokasi dan produktivitas dari Kemnaker RI, Program Indonesia Pintar (Beasiswa) dari Kemendikbud RI, bantuan untuk kelompok tani dari Kementan RI, Bantuan Operasional Pesantren dari Kemenag, serta pokok-pokok pikiran selaku anggota DPRD.

"Dengan izin Allah, saya akan terus mengawal aspirasi kita semua agar daerah kita dapat lebih maju. Mohon doanya agar apa yang kita harapkan dapat tercapai," tutupnya. (Din)

  • Bagikan