Dedy Palimbong Tunggu Restu Partai

  • Bagikan
Frederik Victor Palimbong.

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong menunggu restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Frederik Victor Palimbong mengatakan, pada Pileg lalu, Gerindra mampu mendudukkan 6 kader terbaik mereka di DPRD Torut. "Kami Gerindra bisa mengusung sendiri calon di Pilkada Toraja Utara. Tapi saya menunggu hasil keputusan pimpinan partai,” kata Frederik Victor Palimbong.

Terkait paket, Dedy Palimbong mengaku memikirkannya. "Kita juga perlu pertimbangan yang matang untuk maju sebagai calon bupati berhadapan dengan petahana (Yohanes Bassang) yang saat ini menjadi pasangan kita (kepala daerah),” bebernya.

Diketahui Pilkada 2020 lalu,Yohanis Bassang – Frederik Victor Palimbong menjadi penatang dua petahana yakni Kalatiku Paembonan berpasangan Etha Rimba Tandi Payung dan Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung.

Menjadi penantang, pasangan yang diusung oleh Golkar dan Demokrat ini mampu menumbangkan dua rivalnya tersebut. (Fahrullah/B)

  • Bagikan