BRI Lewat Pasar.id Bakal Kolaborasi dengan OJEN

  • Bagikan
Founder & CEO OJEN Umaruddin menyambut baik kerjasama ini. Kolaborasi BRI-Pasar.id dan OJEN dinilai sebagai langkah maju industri fintech Enrekang.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Belanja dari rumah bakal semakin mudah di Enrekang, dengan hadirnya aplikasi Pasar.id dari Bank BRI. BRI bahkan, menggandeng start-up lokal, OJEN untuk berkolaborasi.

Founder & CEO OJEN, Umaruddin menyambut baik kerjasama ini. Kolaborasi BRI-Pasar.id dan OJEN dinilai sebagai langkah maju industri fintech Enrekang.

"Kolaborasi ini penting sekali untuk meningkatkan ekonomi pedagang, sekaligus menjawab tantangan onlineshop dan marketplace yang selama ini dihadapi pedagang lokal," kata Umaruddin.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Enrekang, Bram Agni menjelaskan, Pasar.id merupakan aplikasi dimana masyarakat bisa belanja kebutuhan sehari-hari. Produknya dari para pedagang di Kabupaten Enrekang.

"BRI yang mengelola Pasar.id membuka peluang kerjasama dengan startup transportasi online Enrekang, OJEN," kata Bram.

Masyarakat tidak perlu lagi datang ke pasar untuk membeli barang, tetapi cukup menunggu di rumah barang yang dipesan akan diantar kurir.

"Driver OJEN yang saat ini sudah ada di Enrekang, yang akan mengantarnya sampai tempat pelanggan," jelasnya.

BRI mengajak para pedagang untuk menjual produknya di Pasar.id. sehingga tidak hanya mengandalkan penjualan secara offline. 

"Jangan khawatir karena untuk gabung di Pasar.id tidak dipungut biaya alias gratis," pungkasnya. (Fadli) 

  • Bagikan