Butuh Teman Curhat? 4 Zodiak Ini Pendengar Terbaik

  • Bagikan
Ilustrasi Pendengar yang Baik

RAKYATSULSEL - Setiap zodiak memiliki kemampuan untuk menawarkan telinganya ketika orang-orang terdekatnya membutuhkan seseorang untuk diajak bicara.

Namun, hanya beberapa orang saja yang bisa dianggap sebagai pendengar yang benar-benar baik.

Pendengar yang baik memberikan perhatian penuh kepada orang yang mereka ajak bicara. Perhatian mereka tidak akan terbagi selama mereka mendengarkan orang tersebut. Mereka mengizinkan orang tersebut untuk berbicara tanpa interupsi, berpikiran terbuka, dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang bijaksana kepada mereka jika dibutuhkan.

Hal itu, membuat mereka terkadang dianggap bisa benar-benar memahami perasaan orang lain.

Meskipun hal ini terlihat sangat mudah dan basic, bagi banyak orang, hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Jika Anda ingin berbicara dengan seseorang yang dijamin akan memberikan perhatian penuh untuk Anda, Anda mungkin bisa melihat tanda-tanda zodiak yang merupakan pendengar terbaik.

Menurut Linda Berry, pelatih spiritual dan astrolog, zodiak yanh secara alamiah memiliki kepedulian, pengertian, dan memiliki kemampuan untuk melayani orang lain biasanya adalah pendengar yang baik.

"Zodiak-zodiak ini memiliki kesabaran yang dibutuhkan untuk benar-benar mendengarkan keprihatinan orang lain," katanya.

"Biasanya, elemen air dan tanah memiliki kualitas ini karena sifat-sifat emosional dan membumi, tapi udara juga memiliki kemampuan ini karena [ada] elemen yang melibatkan komunikasi," lanjutnya.

Tentu saja, ada begitu banyak faktor yang berperan dalam memengaruhi apakah seseorang yang Anda kenal akan menjadi pendengar yang baik atau tidak. Namun, jika Anda ingin melihat hal itu dari tanda-tanda astrologi, dilansir dari bustle.com, inilah empat zodiak yang sangat mungkin bisa menjadi pendengar terbaik Anda.

  1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai sosok yang materialistis, berkat pengaruh planet penguasa mereka, Venus.

Namun, mereka memiliki hati yang besar terhadap orang lain yang mungkin membutuhkan seseorang untuk tempat bersandar. Karena hal inilah, Taurus menjadi salah satu pendengar terbaik dalam zodiak.

Mereka tidak suka melihat orang lain menderita, baik secara fisik maupun emosional. Zodiak bumi ini akan melakukan apa saja untuk menangani situasi dengan cara yang praktis, terutama bagi mereka yang dekat dengannya.

  1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Dari semua zodiak, Cancer adalah salah satu pendengar terbaik. Mereka sangat baik hati, penuh pengertian, dan menghibur. Mereka juga penyembuh alami yang terkadang bisa sangat memahami isi hati manusia dengan lebih baik daripada orang lain.

Jika Anda butuh seseorang untuk berkeluh kesah, mereka akan selalu mendengarkan dengan saksama apa yang Anda bicarakan.

  1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo diasosiasikan dengan rumah keenam dalam astrologi, yang merupakan rumah pelayanan. Karena itu, Virgo melakukan yang terbaik untuk melayani orang lain. Hal inilah yang akhirnya membuat mereka menjadi pendengar yang baik.

Entah itu memberikan dukungan emosional untuk teman yang baru saja patah hati atau dukungan fisik untuk anggota keluarga yang mengalami kesulitan untuk bertahan hidup, Virgo selalu bersedia membantu.

Zodiak yang membumi dan praktis ini memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan dapat menangani beberapa situasi dalam satu waktu dengan anggun dan mudah.

  1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika Anda membutuhkan seseorang yang dapat memberikan pendapat yang tidak memihak, pilihlah Libra. Mereka digambarkan sebagai sebuah timbangan, jadi mereka dapat membantu Anda melihat pro dan kontra dari situasi apa pun.

Mereka juga memiliki kemampuan alami untuk melihat setiap sisi dari suatu masalah. Hal ini akan membantu Anda melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

Kepribadian idealis mereka membuat mereka ingin mendengarkan dan melayani orang lain dengan cara apa pun yang mereka bisa. (jp/raksul)

  • Bagikan