Peduli Lingkungan, Wakapolres Jeneponto Pimpin Langsung Aksi Bersih-bersih Sampah

  • Bagikan
Personel Polres Jeneponto melakukan pembersihan sampah di pinggir Jalan Radjamilo, Lingkungan Agangjene, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (26/03/2024) pagi.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, puluhan personel Polres Jeneponto melakukan pembersihan sampah di pinggir Jalan Radjamilo, Lingkungan Agangjene, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (26/03/2024) pagi.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Wakapolres Jeneponto, Kompol Muh. Idris dan turut diikuti oleh para pejabat utama atau PJU, perwira dan bintara Polres Jeneponto.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Jeneponto, Kompol Muh. Idris menjelaskan, bahwa langkah sekaligus kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial, serta wujud perhatian dan kepedulian anggota Polri khususnya Polres Jeneponto kepada lingkungan dan masyarakat

“Karena, selain sebagai penegak hukum anggota Polri juga diwajibkan untuk melakukan kegiatan sosial khususnya sebagai pelayan dan membantu masyarakat dalam kegiatan sosial lainnya," ujar Wakapolres.

"Semoga dengan kegiatan positif yang dilakukan ini, bisa dilanjutkan dikemudian hari dengan dukungan Instasi terkait sehingga kerja bakti tersebut dapat mencapai hasil yang maksimal dan tidak terkesan seremonial belaka dan meningkatkan kepercayaan sekaligus empatinya masyarakat kepada Polri khususnya Polres Jeneponto,” tutup Kompol Muh. Idris. (Zadly)

  • Bagikan