Kepala Kantor KP2KP Temui Bupati Pinrang, Bahas Pekan Panutan Pajak dan Pelaporan SPT

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat menerima Audience Kepala Kantor KP2KP Pinrang di ruang kerjanya, Rabu (27/3).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Pinrang, Akhmad Reiza, melakukan audiensi dengan Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, di ruang kerja Bupati Pinrang, Rabu (27/3/2025).

Akhmad menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ini tidak hanya untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga untuk melaporkan kesiapan penyelenggaraan Pekan Panutan Pajak, Penyampaian dan Pelaporan SPT. Program ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memenuhi kewajiban perpajakan tepat waktu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menyatakan dukungannya terhadap program ini. Dia menegaskan bahwa pendapatan negara dari sektor perpajakan akan kembali kepada masyarakat melalui program, kebijakan, dan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah.

Irwan juga mengajak seluruh masyarakat, termasuk ASN, untuk menyampaikan dan melaporkan SPT Tahunan mereka tepat waktu sehingga dapat berkontribusi dalam pembangunan. Dia juga mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh KP2KP Pinrang kepada masyarakat Pinrang, khususnya dalam bidang perpajakan. (Amran)

  • Bagikan