Usai KPU Tetapkan Caleg Terpilih, PKS Segera Buka Penjaringan Bacagub Sulsel

  • Bagikan
Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Arfianto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel baru akan membuka penjaringan bakal calon Gubernur Sulsel setelah melakukan penetapan Calon Legislatif (Caleg) terpilih. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKS Sulsel, Arfianto mengatakan jika saat ini pihaknya baru akan membuka penjaringan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil Pileg 14 Februari 2024 kemarin. Tapi untuk potensi yang diusung saat ini sudah mulai dia terawang.

“Inikan baru penetapan suara, nanti setelah penetapan calon terpilih baru kita bentuk tim penjaringan, tapi saat ini kami sudah mulai melihat pergerakan mereka,” katanya.

Dirinya menyebutkan dari beberapa nama yang sudah mulai muncul seperti Adnan Purichta Ichsan, Ilham Arif Sirajuddin, Andi Sudirman Sulaiman, Nurdin Halid, Taufan Pawe, dan Moh Ramdhan Pomanto.

“Dari segi peluang dan popularitas mereka ini sudah teruji (Pilkada) dan saat ini sementara kita petakan juga, karena kami harus berkoalisi dan terlibat dengan partai mana,” jelasnya. (Fahrullah/A) 

  • Bagikan