Berbagi Kebaikan Ramadan, Golorong Bagikan 500 Paket Iftar ke Pengendara Losari

  • Bagikan
Ketum Golorong Indonesia Lukman Bersama Pengurus Memberikan Keterangan Pers Usai Bagikan 500 Paket Iftar, Sabtu (30/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Golorong membagikan 500 paket iftar atau paket buka puasa ke pengendara di kawasan Pantai Losari, tepatnya di Jalan Haji Bau dan Pasar Ikan, Sabtu (30/3). Seluruh pengurus Golorong tampak antusias membagikan program berbagi kebaikan Ramadan.

Ketua Umum Golorong Indonesia, Lukman menjelaskan kegiatan berbagi kebaikan Ramadan merupakan agenda rutin tahunan pengurus Golorong Indonesia di bulan Ramadan. Semua pengurus dilibatkan untuk turun langsung membagikan paket iftar.

"Jadi tadi itu kegiatan atau titik kedua kita berbagi kebaikan Ramadan. Jumlahnya 500 paket iftar dibagikan ke pengendara Losari. Tepatnya Jalan Penghibur dan Haji Bau," ungkap Lukman.

Kata Lukman, pihaknya menyediakan 1500 paket iftar selama Ramadan 2024. Rencananya, paket tersebut dibagikan ke tiga titik pengendara di Kota Makassar. Distribusi paket buka puasa pertama di kawasan Perintis Kemerdekaan.

"Jadi tidak ada sasaran khusus, intinya kita berbagi iftar ke mereka pengguna jalan yang tidak sempat lagi berbuka puasa," tegasnya.

Ketua Brigade 08 itu mengungkapkan program kebaikan Ramadan ini juga mempunyai maksud dan tujuan membangkitkan rasa cinta masyarakat terhadap Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Di mana, pria akrab disapa Danny Pomanto itu merupakan pendiri Golorong Indonesia.

"Kita juga punya harapan, lewat kegiatan ini pak wali yakni Danny Pomanto semakin dicintai oleh warga Makassar. Makanya kita beri stiker pak wali dalam paket tersebut," ungkapnya. (Armansyah)

  • Bagikan