M Aras Berikan Umroh Gratis Kepada Pemenang Tilawah Ramadhan Menuju Kakbah

  • Bagikan
Muhammad Aras

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI Muhammad Aras memberikan hadiah piala dan tiket umroh kepada peserta pemenang Tilawah Ramadhan Menuju Kakbah. Di tahun keempat kegiatan rutin ini, sebanyak 100 orang pendaftar memperebutkan piala bergilir dari Anggota DPR RI Fraksi PPP ini.

Setelah melalui proses lomba tersaring 5 putra dan 5 putri yang masuk grand final yang berlangsung di kediaman pribadi M. Aras.

"Dan ini pemenang keempat akan kita berangkat kan umrah untuk harapan 1, 2 dan 3 juga mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah untuk putra putri," ujarnya kepada awak media selepas acara di kediaman pribadi M. Aras, Ahad malam, 31 Maret 2024, usai buka puasa bersama.

Anggota Komisi V DPR RI menegaskan bagi pemenang tahun ini akan diberangkatkan umroh Yakni juara 1 Putra bernama Al Mubarak dan Juara 1 Putri bernama Nurjanah.

Acara yang telah digelar setiap tahun sejak 2021 ini, kata Aras meski hanya diperuntukkan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, permintaan akan pendaftar bahkan sampai luar negeri.

"Ada memang permintaan untuk diperluas karena banyak yang bertanya bahkan hingga Malaysia Brunei bahkan Turki. Saat dilaksanakan bulan puasa inikan masyarakat itu antusias," jelasnya.

Ia berharap semoga para pemenang lomba bisa menjadikan kemenangan ini sebagai batu loncatan, penyemangat untuk meraih prestasi-prestasi lainnya dikemudian hari.

"Karena banyak yang sudah lulus disini bisa menang di tingkat nasional bahkan internasional," bebernya.

Aras bahkan mengaku bahwa dewan juri yakni Ustaz Baharuddin, dan Ustaz AS Kambie sempat kebingungan dalam menentukan pemenang sebab kualitas para kontestan yang sama-sama baiknya.

"Karena banyak anak anak kita persiapannya memang maksimal, jadi tadi dewan juri agak kebingungan menentukan juara 1 dua dan tiga," tuturnya.

"Jadi perlu diskusi dan memutar kembali video videonya," sambungnya. (Yadi/A)

  • Bagikan