Milenial Kaltara Daftarkan Zainal Arifin Paliwang Kandidat Cagub di PKS

  • Bagikan
Relawan Millenial daftarkan Zainal Arifin Paliwang kandidat cagub Kaltara 2024

TANJUNG SELOR, RAKYATSULSEL — Kans Zainal Arifin Paliwang di Pilgub Kaltara 2024 masih sangat besar. Posisi Zainal Arifin Paliwang masih bertengger di peringkat tertinggi pada sejumlah poling ketimbang kandidat cagub Kaltara lainnya.

Relawan Millenial Kaltara yang di nahkodai Akbar Syarif memberikan dukungan penuh agar Zainal Arifin Paliwang kembali duduk dua periode sebagai gubernur di Bumi Benuanta.

Dia bersama perwakilan millenial dari seluruh kabupaten/kota di Kaltara pun turut mendaftarkan Zainal Arifin Paliwang sebagai kandidat calon gubernur (cagub) di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Kantor DPW PKS Kaltara, Minggu, 31 Maret.

“Alhamdulillah, kami dari tim relawan Zainal Arifin Paliwang sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Cagub untuk Pilkada mendatang di Kantor DPW Partai PKS Kaltara,” jelas ujar Akbar Syarif saat memberikn keterangan.

DPW PKS Kaltara telah membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara Periode 2024 dari tanggal 20 Maret 2024. Pengembalian formulir nantinya akan dilakukan mulai tanggal 1 hingga 7 April mendatang.

Akbar Syarif menjelaskan, pihaknya akan mempersiapkan semua dokumen persyaratan untuk Zanal Arifin Paliwang. untuk maju lagi pada Pemilihan Gubernur Kaltara mendatang. Pihaknya juga sedang mempersiapkan langkah-langkah yang diperlukan untuk menyukseskan Zainal Arifin Paliwang di Pilgub Kaltara ini, termasuk mendaftar ke partai politik lain. (*)

  • Bagikan