Iktikaf Bersama Komunitas Avatar Makassar, dr Udin Shaputra Malik Berbagi Pengalaman Tentang Kepemudaan

  • Bagikan
Caleg Terpilih dr Udin Shaputra Malik bersama Rombongan Avatar Makassar, di Masjid Darul Falah, Kecamatan Tallo, Senin (1/4) dini hari.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Malam-malam terakhir di bulan suci Ramadan menjadi momen penuh spiritual bagi sebagian besar umat Islam di seluruh dunia. 

Di Kota Makassar, Calon Legislatif Terpilih dari PDIP, dr Udin Shaputra Malik bersama komunitas anak muda bernama  Avatar Makassar melaksanakan iktikaf, di Mesjid Darul Falah, Kecamatan Tallo, pada Senin (1/4) dini hari. 

Pada kesempatan tersebut, dr Udin berbagi pengalaman dan wawasan tentang kepemudaan dengan rombongan Avatar Makassar. 

Ketua Avatar Makassar, Arhy Ridwan mengatakan diskusi-diskusi yang berlangsung antara rombongan Avatar Makassar dengan dr Udin, menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan serta memperdalam pemahaman akan nilai-nilai kepemudaan yang dijunjung tinggi.

"Di 10 malam terakhir dr Udin bersama rombongan avatar sholat iktiqaf di mesjid Darul Falah dan sharing tentang kepemudaan," ujar Arhy. 

Arhy pun menyebut kegiatan ini sebagai upaya untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan memperkokoh rasa persatuan di tengah-tengah masyarakat.

Maka dari itu, Ia berharap  kegiatan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk meningkatkan kualitas ibadah dan kebersamaan di bulan suci Ramadan. (Shasa/A)

  • Bagikan