Haru Warnai Buka Puasa Bersama Warga Binaan dan Keluarga di Rutan Pangkep

  • Bagikan
Buka Puasa Bersama bagi warga binaan dan keluarganya, di Rutan Kelas IIB Pangkajene, Selasa (02/04/2024).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar acara buka puasa bersama bagi warga binaan dan keluarganya. Kegiatan ini berlangsung di Aula dan Lapangan Rutan Kelas IIB Pangkajene, Selasa (02/04/2024).

Rutan Kelas IIB Pangkajene memberikan kesempatan kepada warga binaan berkumpul bersama keluarga agar dapat ikut merasakan kebersamaan di bulan ramadhan bersama orang-orang dicintai.

Momen langka dan spesial ini berlangsung dengan penuh kebahagiaan, yang nampak jelas terlihat dari raut wajah warga binaan.

Warga binaan terlihat banyak bercengkrama dengan anak, istri, maupun kerabat. Bahkan sembari menikmati makanan, terlihat tawa canda memenuhi suasana pertemuan sederhana tersebut. 

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk dapat menciptakan suasana bahagia di dalam diri warga binaan maupun keluarganya.

“Walau hanya berlangsung sehari, tetapi ini merupakan momen langka dan tentunya sangatlah berharga. Kami harap teman-teman warga binaan bersama keluarga dapat memanfaatkan momen ini dengan baik dalam merajut kebersamaan,” ujar Hakim Sanjaya. 

Setelah acara buka puasa bersama selesai, para warga binaan diarahkan masuk kembali ke blok hunian, kegiatan sendiri berjalan aman dan lancar. (Atho)

  • Bagikan