Kapolres Tator Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024

  • Bagikan
Rakor lintas sektoral yang digelar Polres Tana Toraja.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Jelang Idul Fitri 1445 Hijria tahun 2024 dan dalam rangka pengamanan di wilayah Kabupaten Tana Toraja (Tator), pihak Kepolisian Resor Tana Toraja gelar rapat koordinasi  (rakor) lintas sektoral operasi terpusat ketupat 2024 dengan menghadirkan seluruh elemen atau stakholder terkait, Selasa, 2 April 2024, yang digelar di aula Bhayangkara Mapolres Tator dan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Malpa Malacoppo.

Dalam rakor tersebut dipaparkan  terkait situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Tana Toraja dari segi keamanan dalam menyambut  Idul Fitri. 

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo,  saat memimpin rapat menyampaikan  bahwa untuk melaksanakan pelayanan keamanan kepada masyarakat dengan maksimal menjaga kekompakan dan utamakan keselamatan. 

"Saya mengajak kepada seluruh peserta untuk bekerjasama dengan baik dalam memberikan layanan keamanan kepada masyarakat, hindari sikap arogansi dan jika ada hal - hal yang ditemukan dilapangan segera laporkan, jaga kekompakan, semoga perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 khususnya diwilayah Tana Toraja yang kita cintai bersama dapat berjalan aman dan kondusif " ajak Malpa Malacoppo.

Dirinya berharap kepada semua yang terlibat agar dalam melaksanakan tugas mengutamakan keselamatan, dan jaga kesehatan, supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan sesuai rencana. 

Diketahui Polres Tana Toraja, hari ini,  Rabu, 3 April 2024 gelar Apel Gelar Pasukan di Pelataran Kolam Makale. (Cherly).

  • Bagikan