Peduli Sesama, IAI Cabang Makassar Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Anak Penyintas Kanker

  • Bagikan
Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pengurus Cabang Kota Makassar, buka puasa bersama dan berbagi dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Rumah Singgah “Rumah Kita”, di Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (3/4/2024).

Lebih lanjut, ia menyampaikan kebahagiaannya dapat berkumpul di acara ini bersama pengurus dan anggota IAI Cabang Makassar, dengan tema "Raih Pahala di Bulan yang Berkah ini dengan Berbagi Kebahagiaan".

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus dan tim Yayasan Kasih Anak Kanker atas kerjasama dalam kegiatan ini, serta mengapresiasi upaya ibu-ibu pengurus dalam membantu anak-anak penderita kanker.

"Kegiatan ini merupakan hasil partisipasi dari para pengurus dan anggota IAI Kota Makassar. Kami ingin membuat kegiatan ini spesial untuk anak-anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Cabang Makassar," terangnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang direncanakan sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Pengurus dan anggota IAI Cabang Makassar, yang berperan sebagai donatur untuk mendukung anak-anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Cabang Makassar.

Melalui kegiatan buka puasa bersama dan penyerahan bantuan sembako serta donasi dari anggota Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kota Makassar, diharapkan dapat memberikan perhatian dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan.

  • Bagikan