Daeng Manye Buka Puasa Bersama Pj Gubernur, Pangdam dan Kapolda Sulsel

  • Bagikan
Buka Puasa bersama tokoh pemerhati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye dengan Pj Gubernur, Pangdam XlV/Hasanuddin dan Kapolda Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Suasana kebersamaan dan silaturahmi terjalin hangat dalam acara buka puasa bersama dengan tokoh pemerhati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin di kota Makassar, Jumat (5/4/2024).

Selain Pj Gubernur Sulsel hadir juga dalam acara buka bersama itu Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Buka bersama itu berlangsung di kediaman Candra seorang pengusaha sukses di kota Makassar di Jalan Macan, Mamajangdalam, Kelurahan Mamajang, Kecamatan Mamajang, kota Makassar.

Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye mengatakan tidak ada pembahasan khusus dalam acara buka bersama itu dengan sejumlah Forkopimda Sulsel.

“Tidak ada pembahasan khusus, hanya sebatas acara buka bersama dengan sejumlah Forkopimda Sulsel,” kata Presiden Direktur Telkom Property Indonesia Mohammad Firdaus Daeng Manye saat dihubungi wartawan. (Adhy)

  • Bagikan