Pemkab Gelar Safari Ramadan Secara Serentak, Pj Bupati di Kecamatan Sinjai Barat

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul saat melakukan Safari Ramadan di Kecamatan Sinjai Barat. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar safari ramadan tingkat Kabupaten secara serentak disembilan Kecamatan, Jumat, (5/4/2024).

Penjabat Bupati Sinjai, KT.R Fahsul Falah dan Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati sendiri melaksanakan safari ramadan di kecamatan Sinjai Barat, tepatnya di Masjid Besar Ikhwanusshafa Manipi, Kecamatan Sinjai Barat.

Dalam sambutannya, T.R menyampaikan, safari ramadan merupakan wadah silaturahmi dan membangun komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. Ia pun menyampaikan rasa bahagianya karena pertama kalinya di bulan ramadan dapat bertemu dengan masyarakat, khususnya di kecamatan Sinjai Barat.

"Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Momen ini tentu tidak lain untuk mempererat silaturahmi antara yang dipimpin dan pemimpin, serta membangun hubungan yang baik dengan masyarakat,"ucapnya.

Ia pun mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai, khususnya di Kecamatan Sinjai Barat untuk bersama-sama mensukseskan dan mendukung program prioritas yang telah dicanangkan oleh Pemkab Sinjai demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah juga menyerahkan bantuan bibit Pala dan Durian untuk masyarakat Kecamatan Sinjai Barat, serta bantuan 34 paket sembako, bantuan pembangunan masjid atas nama pribadi serta bantuan keagamaan dari Bank Sulselbar dan PDAM Tirta Sinjai Bersatu. (Adv)

  • Bagikan