Buka Hingga Tengah Malam, TSM Makassar Hadirkan Promo Hingga 80 persen

  • Bagikan
Pengunjung Trans Studio Mall (TSM) Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Trans Studio Mall (TSM) Makassar memperpanjang waktu operasional hingga pukul 12.00 tengah malam lewat program Late Nite Shopping (LNS) 6-7 April 2024.

Dalam event  ini, lebih dari 200 tenants berpartisipasi menghadirkan penawaran spesial serta diskon hingga 80 persen. 

Ditambah dengan semakin lengkapnya kehadiran tenant spesialis produk berkelas dari berbagai merk seperti JD Sports, Onitsuka Tiger, Dr. Martens, Foot Locker, Zara, Kate Spade, Marks & Spencer, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, Gingersnaps, Swarovski, Tumi, KKV, Steve Madden, Bath & Body Works, Flying Tiger, Victoria’s Secret, Miniso Pink, Kipling, dan masih banyak lainnya.

Di deretan tenant fashion ada Mango brand asal Italia yang menawarkan diskon up to 50 persen untuk sejumlah koleksi terbaru. MFMW (Made for Modest Women), brand fashion muslim juga menawarkan diskon 50 persen untuk sejumlah produknya. Vivi Zubedi juga menawarkan diskon up to 70 persen. 

Penawaran spesial juga datang dari tenant footwear yang ada di Trans Studio Mall Makassar. Ada Gino Mariani, evb, Hush Puppies yang menawarkan diskon up to 50 persen serta tak ketinggalan, Rotelli menawarkan diskon up to 70 persen untuk sejumlah koleksi favorite.

Bagi para beauty enthusiast, jangan lewatkan diskon dari tenant Natasha dan The Body Shop yang memberikan diskon up to 50 persem serta Brun-Brun, Sociolla, C&F yang hadir dengan promosi diskon up to 70 persen.

 Ada pula promo Buy 1 Get 1 dari tenant Bath & Body Works, Arnold Palmer serta Bridges Eyewear. Penawaran terbaik datang dari tenant Metro Department Store.

  • Bagikan