Jelang Idulfitri, UMI Gelar Silaturahmi Bareng Media

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar silaturahmi bersama 30 media se kota Makassar di Menara Umi Lantai 9, Kamis (4/4/2024).

Rektor UMI Makassar, Prof Sufirman Rahman dalam sambutannya mengatakan silaturahmi hari ini merupakan pertemuan jelang hari Raya Idul Fitri.

"Dalam aktivitas sehari-hari kita selalu bersilaturahmi. Tradisi kita di penghujung ramadan memperat silaturahim, memperkuat komitmen dan meningkatkan kualifikasi kemitraan kita.," ujar Prof Sufirman

"UMI sebagai lembaga besar juga ada dinamika dan selama ini menjadi mitra baik sehingga info yang sampai ke masyarakat tidak dimaknai negatif. Harapan kami ke depan rekan media terus menjadi mitra strategis dan memberitakan hal positif dan mengambil peran serta mengoreksi dan mengkritik dan menjunjung tinggi nilai etika jurnalistik," tambahnya.

Ketua pengurus Yayasan Wakaf UMI Makassar, Prof Masrurah Mokhtar mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan dari para media. "Adanya peran media mampu menyampaikan informasi, bisa menjadi berita bagi masyarakat yang menghadirkan respon yang mampu membentuk masa depan UMI," ujarnya

"Ke depan kami terus melakukan kerja sama untuk saling menguatkan dan memberikan keuntungan masing-masing." tutupnya. (andi hikmah/B)

  • Bagikan