Semen Tonasa Buka Bareng Forkopimda Pangkep, Asruddin: Momentum Eratkan Silaturahmi

  • Bagikan
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin menyerahkan bantuan kepada 2 Pondok Pesantren di Kabupaten Pangkep senilai total Rp 30 juta, saat Buka Puasa Bersama dengan jajaran Forkopimda dan jajaran pemerintah Kabupaten Pangkep, Selasa (02/04/2024).

PANGKEP,  RAKYATSULSEL - Eratkan tali silaturahmi di momentum bulan suci ramadhan, PT Semen Tonasa menggelar Buka Puasa Bersama dengan jajaran Forkopimda dan jajaran pemerintah Kabupaten Pangkep, di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Selasa (02/04/2024).

Dengan mengangkat tema "Berkah Ramadhan, Bahagia Bersama Semen Tonasa", acara yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati perusahaan, ini juga dihadiri Camat dan lurah serta kepala desa Ring 1 perusahaan, sejumlah pensiunan PT Semen Tonasa, serta anak-anak dari 2 panti asuhan di Kabupaten Pangkep.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin dalam sambutannya mengatakan, jika di momen Bulan Ramadhan yang penuh berkah serta kebahagiaan ini, PT Semen Tonasa tidak ingin ketinggalan dalam berbagi berkah, dengan melaksanakan berbagai program ramadhan yang berfokus pada kebermanfaatan untuk masyarakat dan karyawan perusahaan. 

"Tahun ini, PT Semen Tonasa kembali menjalankan berbagai program ramadhan, diantaranya adalah pelaksanaan Safari Ramadhan BUMN dengan menyelenggarakan pasar murah untuk 4.200 paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan, pelaksanaan lomba amaliyyah Ramadhan untuk anak-anak karyawan dan sekitar perusahaan, serta pemberian bantuan dan santunan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kab. Pangkep," jelas Asruddin. 

Lebih lanjut dikatakannya bahwa selain program kebaikan tersebut, PT Semen Tonasa juga mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh stakeholder.

  • Bagikan