Bertemu Ketua PAN Sulsel, Sinyal Dukung Daeng Manye di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Daeng Manye bertemu Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi di salah satu warkop di Kota Makassar, Minggu (7/4/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Takalar 2024, Mohammad Firdaus Daeng Manye memantapkan niat keseriusan maju Pilkada Takalar pada November mendatang.

Saat ini, pihaknya memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersilaturahmi dan penjajakan dengan sejumlah elit partai politik di Sulsel. Bukan hanya di tingkat DPC Kabupaten Takalar, melainkan di tingkat DPW yang punya kewenangan tinggi di Provinsi.

Setelah bertemu elit DPW PKB Sulsel, pada Sabtu 6 April kemarin, kini giliran Presiden Direktur PT Telkom Properti itu bertemu elit DPW PAN Sulsel. Daeng Manye bertemu Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi di salah satu warkop di Kota Makassar, Minggu (7/4/2024) malam.

"Alhamdulillah, saya dan Ketua PAN Sulsel (pak Kahfi) ketemu silaturahmi. Ngobrol santai," kata daeng Manye.

Lanjutnya, dirinya kini serius maju di Pilkada Takalar sepatutnya membuka ruang komunikasi dengan partai manapun. Apalagi di pilkada Takalar 2024, semua figur masih dinamis untuk berkomunikasi.

Belum lagi dari partai yang mendudukkan kader di DPRD Takalar, semua butuh koalisi agar mengusung figur internal dan eksternal.

"Maka tentu saya sebagai salah satu kontestasi Pilkada Takalar 2024, tetap menjalin komunikasi dengan elit partai dan figur lainya," jelasnya.

Pihaknya mengaku termotivasi untuk maju di Pilkada Takalar 2024, dengan niat tulus membangun di Butta Panrannuangku, julukan Takalar. (Suryadi/B)

  • Bagikan