T.R Fahsul Falah Bersama Ribuan Warga Salat Idul Fitri di Masjid Islamic Center Sinjai

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Islamic Center Sinjai. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Penjabat (Pj) Bupati T.R Fahsul Falah bersama ribuan masyarakat Kabupaten Sinjai melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijiriah di Masjid Islamic Center, Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu, (10/4).

Selain Pj Bupati, pimpinan Forkopimda, Staf Ahli, para Asisten, dan para kepala OPD dan para Kabag Setdakab Sinjai juga ikut salat idul fitri ditempat tersebut.

Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, Pemerintah dan keluarga dan mengajak untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H dengan penuh sukacita dan rasa syukur.

Terkhusus bagi warga kabupaten Sinjai yang datang dari perantauan untuk berlebaran di kampung halamannya, TR Fahsul Falah juga mengucapkan selamat datang kembali di bumi panrita kitta', yang kita cintai bersama.

"Semoga Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini mampu menjadi perekat kebersamaan dimanapun berada, serta menjadi momentum untuk bersama membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik lagi ke depan,"harapnya.

Adapun Imam pada kesempatan itu,
Kepala KUA Kecamatan Bulupoddo Sarimuddin. Sementara khutbah Idul Fitri dibawakan oleh Pembina Pondok Pesantren Darul Mukhlasin Sinjai, Ustad Achmad Zamzuri. (Adv).

  • Bagikan