Kakek di Makassar Ditemukan Meninggal di Kosnya, Bikin Warga Geger

  • Bagikan
ILUSTRASI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Penemuan mayat kakek-kakek di Jalan Andi Mangerangi 1, Lorong 1, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (13/4/2024) kemarin membuat warga sekitar geger.

Menurut informasi, kakek yang ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dunia itu bernama Rasyid (66).

"Iya ditemukan warga sekitar, saksi-saksi pertama kali mencium bau tidak sedap dari kamar kos korban," ujar Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono.

Berangkat dari situ, kata Aris, tetangga kos korban yang penasaran dengan bau tak sedap tersebut langsung mencari sumbernya

"Saat masuk, mereka menemukan sudah terbaring tak bernyawa di atas tempat tidur," ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Aris, berdasarkan keterangan dari warga sekitar, korban setiap harinya melaksanakan salat berjamaah di masjid Al Kausar.

"Terakhir terlihat melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Al Kausar jalan Andi mangerangi pada Rabu tanggal 10 April 2024 dan setelah itu korban tidak pernah lagi kelihatan melaksanakan salat berjamaah sampai ditemukan meninggal dunia dikamar kosnya," ungkapnya.

Mendapat informasi tersebut, personel polsek Tamalate langsung ke lokasi kejadian bersama Tim DOKPOL Forensik Polda Sulsel dan Tim INAFIS Polrestabes Makassar untuk melakukan olah TKP.

Aris bilang, dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini, korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan (di tubuh korban) keluarga sudah terima," sebutnya. (Isak/B)

  • Bagikan