Awali Apel Pagi, Pj Sekda Sidrap Tekankan Pentingnya Ciptakan Kerjasama yang Solid

  • Bagikan
Pj Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf DM, memimpin apel perdana pasca Libur hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, Selasa (16/04/2024), di halaman kantor Bupati Kabupaten Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Penjabat Sementara (Pj) Sekretaris Daerah Sidrap, Muhammad Yusuf DM, pimpin apel perdana pasca Libur hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, Selasa (16/04/2024), di halaman kantor Bupati Kabupaten Sidrap.

Pada kesempatan ini, Pj Sekda Sidrap Muhammad Yusuf DM di hadapan seluruh PNS dan Honorer Pemkab Sidrap menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin,

Tak hanya Muhammad Yusuf DM atau biasa disapa Doni itu juga mengatakan, momen apel pagi perdana ini kita jadikan Energi Ramadhan harus memberikan semangat, sehingga memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Terakhir Doni juga menenkan kepada seluruh PNS Kabupaten Sidrap untuk menciptakan kerjasama yang solid disemua lini, dan meminta agar memberikan pelayanan yang optimal, cepat dan benar kepada masyarakat.

Usai Apel pagi berlangsung Doni melanjutkan kegiatan Halal bihalal dengan ASN, PNS hingga Honorer di lingkup Kantor Bupati Sidrap. (Ridwan) 

  • Bagikan