Hari Pertama Kembali Masuk Kerja, Bupati Pinrang Pimpin Apel Gabungan

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid, bersama Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si., memimpin Apel Gabungan pada hari pertama pasca libur Lebaran 2024 di halaman kantor Bupati Pinrang pada Selasa (16/4).

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H dan memohon maaf atas nama pribadi dan keluarga.

Beliau juga berharap agar momen ini dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi di antara seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, mengingat suasana Idulfitri masih terasa.

Selain itu, Apel Gabungan ini juga menjadi kesempatan bagi Irwan Hamid untuk memohon maaf apabila terdapat kesalahan yang mungkin dilakukan selama 5 tahun kepemimpinannya pada periode pertama (2019-2024).

Untuk diketahui, Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si., akan menyelesaikan masa jabatan mereka selaku Bupati dan Wakil Bupati Pinrang pada 24 April 2024.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, dan ratusan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. (Amran)

  • Bagikan