Kompak, Akbar Ali Ciptakan Keakraban dengan ASN Pemkot Parepare Lewat Halal Bihalal

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menciptakan suasana keakraban dan kekeluargaan tanpa sekat dengan jajaran Pemerintah Kota Parepare, melalui momentum halal bihalal pasca lebaran Idul Fitri 2024.

Halal bihalal digelar Pemkot Parepare usai apel pagi, Selasa (16/4/2024), pada hari pertama berkantor pasca libur lebaran dan cuti bersama.

Pj Wali Kota Akbar Ali usai menyalami seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) peserta apel, menyempatkan foto bersama dengan Sekda Muh Husni Syam dan seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II-B Pemkot Parepare. Tidak hanya foto bergaya formal, Akbar Ali juga kompak berfoto gaya bebas dengan jajarannya.

Tidak itu saja, Akbar Ali juga masih sempat melayani ASN yang ingin foto bersama. Akbar Ali tidak canggung foto gaya formal maupun gaya bebas.

Dalam kesempatan itu juga, Akbar Ali mengatakan, masih memberikan toleransi kepada ASN yang terlambat atau tidak masuk pada hari pertama berkantor dengan alasan cuti karena daerah tujuan jaraknya cukup jauh.

Namun untuk hari kedua, Rabu (17/4/2024), tidak ada lagi toleransi, semua harus masuk berkantor normal seperti biasa, dan langsung aktif bekerja.

"Kita maafkan hari pertama ini, kita beri toleransi apalagi yang masih dalam perjalanan cukup jauh seperti dari Morowali, tentu itu kan capek. Biarkan mereka pemulihan dulu. Tapi untuk besok tidak ada lagi toleransi, semua harus masuk tanpa terkecuali," tegas Akbar Ali.

Akbar Ali juga memberi kesempatan kepada semua Kepala SKPD untuk melaksanakan halal bihalal di lingkup kantornya masing-masing dengan seluruh jajarannya pada hari pertama berkantor ini. Namun untuk besok, semua sudah harus aktif bekerja normal seperti biasanya. (*)

  • Bagikan